Harga Fiforlif ABE

Harga Fiforlif ABE – Punya berat badan yang berlebihan? Malu pakai pakaian yang minim karena lemak dimana-mana? Kurang percaya diri karena berat badan yang berlebih? Ya hal ini merupakan hal yang sering ditemukan oleh penderita obesitas. Masalah obesitas merupakan masalah yang mendapatkan perhatian khusus karena bukan hanya menyangkut mengenai nilai penampilan saja, namun juga mengenai nilai dari kesehatan seseorang. Pernah dengar masalah obesitas bisa menyebabkan kematian? Sebenarnya secara tidak langsung masalah berat badan berlebihan akan membuat seseorang mengalami hal tersebut, hal ini lebih kepada komplikasi dari obesitas yang terjadi. Komplikasi yang terjadi akibat obesitas adalah penyakit jantung, penyakit stroke, penyakit hipertensi, penyakit lainnya yang bisa beresiko menebabkan kematian mendadak.

Obesitas

Obesitas

Karena pada kasus obesitas, lemak akan menumpuk di dalam perut dan kemudian sisa-sisa makanan yang tidak keluar dari tubuh tadi akan mengalami pembusukan yang pada akhirnya akan menghasilkan racun. Racun ini akan ikut beredar mengikuti aliran darah ke seluruh tubuh. Anda bisa bayangkan sendiri buka? Racun beredar di dalam perut? Bukan hanya penampilan saja yang menjadi kurang menarik karena lemak di sana sini, namun juga beresiko menyebabkan terjadinya berbagai serangan penyakit.

Penyebab Obesitas

Lalu, apa saja yang menjadi penyebab dari terjadinya masalah obesitas atau kegemukan? Disini akan kami jelaskan agar Anda bisa melakukan pencegahan sejak dini untuk mendapatkan ukuran berat badan ideal :

  1. Faktor keturunan atau faktor genetik
    Obesitas biasanya bisa disebabkan juga karena masalah faktor keturunan atau genetik. Tetapi, anggota keluarga yang tidak hanya berbagi gen, namun juga pada jenis makanan dan juga pada jenis kebiasaan pola hidup yang kurang baik yang akan membuat atau mempengaruhi dari terjadinya masalah obesitas muncul. Dan hal ini seringkali sulit untuk dipisahkan mengenai faktor dari gaya hidup yang salah dan juga faktor genetik. Salah satu penelitian yang dilakukan menunjukkan hasil bahwa rata-rata dari faktor genetik biasanya akan memberikan pengaruh yang besar sekitar 33 persen akan berat badan seseorang.
  2. Faktor pola hidup
    Faktor lingkungan atau pola hidup seseorang mengenai kebiasaan hidup mereka sehari-hari dalam mengonsumsi makanan dan juga dalam hal aktivitas mereka sendiri. Jika faktor penyebab genetik memang tidak bisa diubah namun pada faktor lingkungan atau pola hidup masih bisa diubah. Hal ini harus dimulai dari diri kita sendiri untuk memperbaiki pola hidup kita dengan baik.
  3. Faktor psikis
    Salah satu penyebab dari terjadinya obesitas adalah karena faktor psikis. Apa yang terjadi di dalam pikiran seseorang biasanya akan memberikan pengaruh akan kebiasaan dalam pola makan mereka. Banyak orang yang memberikan suatu reaksi pada emosi yang sedang dialaminya dengan makan berlebihan. Dan salah satu bentuk dari gangguan pada emosi yang terjadi adalah salah satu bentuk persepsi akan diri yang terjadi dengan negatif. Gangguan yang seperti ini adalah salah satu masalah yang serius dan lebih sering dialami oleh wanita.

Cara Mengatasi Obesitas

Lalu, bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Cara mengatasi masalah obesitas atau kegemukan adalah dengan mengubah pola hidup Anda agar lebih baik.

  1. Mengonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi
    Makanan dengan kandungan serat yang tinggi akan membantu membuat sistem pencernaan menjadi lebih lancar. Hal ini akan membuat racun dan juga lemak menjadi ikut terbuang. Konsumsi makanan yang mengandung serat yang berasal dari sayuran dan juga buah-buahan. Selain itu, biji-bijian dan gandum juga merupakan salah satu jenis makanan dengan kandungan serat yang tinggi yang bisa membantu mengatasi masalah obesitas.
  2. Melakukan olahraga atau aktivitas secara teratur.
    Melakukan olahraga yang dilakukan dengan teratur adalah salah satu cara yang bisa membantu menurunkan lemak di dalam tubuh. lakukanlah olahraga paling tidak 30 menit dalam sehari. Jika Anda tidak punya waktu melakukannya sehari sekali, maka Anda bisa melakukannya 3-4 kali dalam seminggu. Paling tidak dilakukan 1 jam dalam sekali olahraga.
  3. Menerapkan pola makan sering
    Pola makan sering yang dimaksud disini adalah makanlah 6 kali dalam sehari dengan porsi makan yang kecil. Dibandingkan jika Anda makan jarang namun dengan porsi makan yang banyak.
  4. Makan di tempat yang kecil
    Makanlah dengan alat makan yang kecil, seperti piring dan juga sendok yang kecil. Hal ini biasanya akan memberikan suatu sugesti atau persepsi di dalam otak kita bahwa makanan yang ditempatkan ditempat yang kecil akan terlihat lebih banyak dibandingkan ditempatkan pada tempat yang besar.
  5. Kunyahlah makanan 32 kali dalam sekali suap
    Mengapa demikian? Hal ini bisa membantu melancarkan sistem pencernaan akan lebih mudah menyerap nutrisi di dalam tubuh dan proses pencernaan yang terjadi tidak akan lama.

Harga Fiforlif ABEFiforlif merupakan minuman kesehatan alami dengan serat yang besar di dalamnya yang terbuat dari ekstrak buah-buahan dan sayuran yang ada di dalamnya. Cara minum dengan diseduh menggunakan air dingin dan rasanya yang enak juga membuat Anda tidak akan merasa tersiksa untuk mendukung proses penurunan berat badan Anda atau diet badan yang sedang Anda lakukan. Harga Fiforlif ABE hanya Rp. 320.000,- /box dengan isi 15 sachet.

Harga Fiforlif ABE

Cara Beli FiForlif

Jual FiForLif Solusi Tepat Untuk Mengecilkan Badan Secara Alami, Mengecilkan Perut Buncit, Membantu Melancarkan BAB Secara Teratur, dan Menjaga Kesehatan Saluran Pencernaan

Harga Fiforlif ABE

Harga Fiforlif ABE

Harga Fiforlif ABE

Harga FiForLif ABE 1 box isi 15 sachet = Rp.320.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Beli FiForlif:

SMS ke 0878-8310-7799, tuliskan : “Pesan FiForLif, jumlah box, Nama dan Alamat Kirim Lengkap Anda

This entry was posted in Harga FiForLif and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *